Minggu, 25 Mei 2014

Obat Kuat Alami

Anda ingin kuat, perkasa, memuaskan istri anda ? solusinya ada paa kami yaitu obat kuat alami Vig Power. Sebelum kami menjelaskan apa itu Vig Power Capsule, ada baiknya bila kita menyimak artikel yang tentang difungsi sexsual yang paling banyak di derita oleh para kaum pria sekalin ipotensi, yaitu Ejakulasi dini.

Ejakulasi dini (ED)

Obat Kuat Alami
Ejakulasi dini adalalah suatu kondisi dimana penis terlalu cepat berejakulasi, sehingga terkadang laki-laki ataupun perempuan tidak puas, dan kecewa. Ejalukasi dini (ED) merupakan difungsi seksual yang paling banyak di alami oleh laki-laki, di samping difungsi ereksi. Ternyata Ejakulasi dini dibagi menjadi 3 berdasarkan tinggkat keparahannya :
  • Ringan  - Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan singkat.
  • Sedang - Ejakulasi terjadi setelah organ intim pria masuk ke organ intim wanita.
  • Berat    - Ejakulasi terjadi ketika begitu oran intim pria menyentuk organ intim wanita bagian luar.
Apapun tingkatannya tentunya ejakulasi dini dapat mengakibatkan hubungan seksual berlangsung tidak harmonis. Ketidak harmonisan bahkan disebabkan oleh ketikapuasan pada kedua belah pihak. Banyak pria mencari solusinya dan salah satunya mengkonsusi obat kuat. Tapi obat kuat cenderung berbahaya bagi tubuh bila di konsumsi dalam jangka waktu yang panjang dan bisa menimbulkan efek samping negatif, dan kami disini memberikan solusinya dengan obat kuat alami Vig Power Capsule manjur, aman dan mantap tentunya.

Apa Itu Vig Power Capsule ??

Obat Kuat Alami
Vig Power Capsule itu sebenarnya bukan obat kuat, tetapi suplemen penambah kejantanan pria yang berhasiat penambah fungsi seksualitas anda secara maksimal dan alami. Tidak seperti obat kuat lainnya vig power capsule aman diksonsumsi dalam jangka waktu yang panjang karena dibuat dari bahan dasar alami atau herbal tradisonal China yang terbukti berkhasiat dari generasi-ke generasi.
Vig Power Capsule merupakan obat herbal yang berbentuk capsule yang di produksi oleh Pt. Green Word yang sudah terdaptar di badan BPOM RI (Badan Pengawas Makanan dan Minuman Replublik Indonesia) dan tentunya sudah memiliki izin edar, dan terbukti aman di konsumsi oleh tubuh. Obat Kuat Alami vig power capsule dibuat dari bahan dasar Chinese Yam : khastinya baik untuk fungsi ginal dan kesuburan sperma, Fruit of chinese wolfberry : baik untuk ginjal, dan dapat mengoptimalkan fungsi seksualitas, radix rehmaniae Praepara : bagik untuk vitalitas dan ginjal, semen cuscutae : bagus unguk mengatasi kemandulan, ipotensi, dan membantu memaksimalkan produksi sperma, tree Peony bark : membersihkan peony bark : membersihkan  darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas, dan bahan bahan alami atau herbal tersebut dipadukan secara sempurna dan melalui proses dan tahapan pengolahan terbaik, sehingga menciptakan produk herbal yang berkualitas tinggi dan berkhasit menakjubkan.
Berikut ini khasiat utama dari obat kuat alami vig power capsule :
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Merawat ginjal
  • Membantu memaksimalkan produksi sperma
  • Meningkatkan kada oksigen dalam darah di penis
  • Memberlancar peredaran darah di penis
  • Mengatur suhu tubuh untk mendukung perkembanggan fungsi-fungsi seksual secara alami
Berikut ini adalah harga obat kuat alami vig Power :
1 pcs (isi 6 capsule) Rp.184.000,- + (belum termasuk ongkos kirim JNE)
__________________________________________________

"Kami baru bisa menentukan ongkos kirim setelah kami mengetahui alamat lengkap anda"
  • Untuk pemesanan 1-2 pcs barang bisa di kirim terlebih dulu, setelah barang di terima baru bayar.
  • Dan bila anda sudah tranfer ke salah satu rekening kami kami mohon untuk segera konfirmasikan, dengan cara menghubungi. 085 223 808 444
Untuk pemesanan Silahkan Kirimkan SMS seperti SMS di bawah ini :

Obat Kuat Alami

Obat Kuat Alami
"Kami sudah terbiasa dalam melakukan pengiriman barang ke seluruh Indonesia dan sudah terbiasa dan mempunyai skill tentunya, jadi anda tidak usah takut barang tidak sampai dan sebagainya. Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman barang ke seluruh Indonesia yaitu JNE.
INGAT :
""kami hanya menjual produk untuk pasangan suami isteri saja, pasangan diluar nikah yang pesan, kami tidak bertanggung jawab terhadap azab perzinahan yang sangat pedih.
Semoga keluarga anda di Limpahkan kebahagiaan dan keharmonisan oleh Tuhan yang maha Esa, dan selamat merasakan khasiat dari obat kuat alami Vig Power*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat tradisional kanker